Berhijab Jadi Gak Cantik? Think Again!

Berhijab Jadi Gak Cantik?

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. Posting perdana saya membahas Hijab, sesuai judul blog InfoHijaber. sebelumnya saya ulas kembali arti dari hijab.

Apa sih Hijab itu?

Hijab adalah bentuk kasih sayang dari Allah SWT. Hijab dalam bahasa arab berarti penghalang atau pelindung. sedangkan perempuan adalah salah satu bentuk terbaik dari manusia bisa dikatakan hijab sendiri adalah sebuah proteksi yang dapat menjaga seorang wanita dari pelecehan, hanya saja ungkapan semacam ini cakupannya sempit dan hanya akan dimengerti dan diamalkan sebagian muslimah, sedangkan dari segi orang yang pendustainya Hijab malah dikaitkan dengan penghalang kecantikan dan keindahan tubuh perempuan, astaghfirullah seenggaknya kalau kita gak memakai hijab, kita menghargai perempuan yang berhijab ya...!!

Beauty in Hijab

Dari kemajuan zaman muslimah yang berhijab dengan fashion modern kita kenal dengan Hijaber. menurut saya pribadi ini budaya hijaber ini yang sangat bagus sekali, karena mengajak muslimah untuk berhijab, dan menjauhkan dari rasa tidak nyaman dan minder. sejak mulai ramai Hijaber muslimah yang awalnya tidak berhijab sekarang sudah banyak menggunakanya, bahkan sudah menjadi trend.

Budaya bisa dilawan dengan Budaya

 
hijaber vs you can see

Seperti yang pernah kita dengar, bahwa zaman modern ini pernah ramai dengan budaya YCS (You Cab See) yang artinya Kamu dapat melihat. waahhh gak usa diterusin ya,, pasti sudah paham. nah maraknya budaya YCS ini menyebabkan anjloknya moral manusia, dan style Hijabers sendiri ternyata dengan pelan dan pasti melawan budaya ycs secara positif dan tanpa paksaan, Ya kalau budaya dilarang dengan paksa tentu yang bersangkutan marah. karena itu budaya hijabers perlu kita lestarikan.

Hijabers lebih elegant dan bergaya

berikut saya bagikan cantiknya muslim yang berhijab. postingan pertama gak banyak yang bisa saya tulis. lihatlah mereka. Tetap trendy walau berhijab.. :)





Cukup sedikit yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat yah! :)
wassalam....

0 Response to "Berhijab Jadi Gak Cantik? Think Again!"

Posting Komentar