Tetap Cantik dengan Hijab

InfoHijab. Sudah sifatnya kaum hawa pasti ingin terlihat cantik, entah itu di hadapan teman, lawan jenis dan publik, tampak cantik adalah kepuasan tersendiri kaum ini. wajar saja semua perempuan pasti begitu, tapi inget batasanya yaa...

Cantik dengan Hijab

Tetap Cantik dengan Hijab

Sebagian kaum ini beranggapan Hijab (yang berarti penghalang) merupakan penghalang sendiri dari anggapan dan pujian cantik. jadi muslimah yang minder, gak nyaman, mati gaya akhirnya tidak memakainya. mungkin sebagian dari mereka takut terlihat gak cantik.

Namun dewasa ini ada trend jilbab masa kini yang mematahkan teori diatas. yups trend itu adalah Hijaber. Banyaknya model jilbab dewasa ini atau dikenal dengan fenomena hijaber yang saat ini menjadi trend di kalangan muslim. Positifnya Hijabers sendiri adalah sebagai media dakwah dengan pendekatan yang lebih halus yaitu melalui mode jadi orang akan lebih tertarik dan minimal sudah menutup aurat.

berikut beberapa foto hijaber, apakah mereka jelek? yuk lihat!




Bagaimana menurut anda? :) 

6 Responses to "Tetap Cantik dengan Hijab"

  1. saya setuju sekali dengan artikel ini, memang benar budaya hanya bisa dilawan dgn budaya, walaupun hijaber sendiri banyak kontroversial namun toh tetep bagus sebagai media dakwah dan budaya melawan you can see yang anda bahas sebelumnya. mantap sekali.

    BalasHapus
  2. hijab tujuannya untuk menutup aurat, kalau ada cewek pakai hijab tapi masih menampilkan lekukan tubuhnya sama aja bohong, justru Allah akan melaknatnya kelak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mas, dengan istilah jilb##bs juga menyoret hijaber sendiri walaupun tidak semua hijaber seperti itu, semua itu ada prosesnya, seperti yg dikatakan mas ucup :)

      Hapus